Rabu, 11 Januari 2017

contoh lamaran pekerjaan





Karanganyar, 12 November 2015

Hal                  : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
HRD PT. ALFRIDO REJEKI

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi  dari bapak melalui bursa kerja khusus di SMK Satya Karya Karanganyar pada tanggal 10 November 2015 tentang lowongan pekerjaan di PT. QUICK,
dengan hormat saya :

            Nama                                       : Elga Yuniarto
            Tempat & Tanggal Lahir           : Karanganyar,19 April 1997
            Jenis Kelamin                           : Laki-laki
            Pendidikan                               : SMK Satu Hari
            Alamat                                     : Jl.Komandan Kampung no 12
            Telepon                                    : 0812 3456 7890
           
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak Pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Pas foto
2.      Foto copy KTP
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Foto copy ijazah terakhir
5.      Foto copy sertifikat PKL
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih.
       Hormat saya



      Elga Yuniarto  

Share:

0 komentar:

Posting Komentar